Thursday, July 14, 2011

Saat Diet Jadi Aktivitas Menyenangkan

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

DIET tidak berarti identik dengan rasa menderita karena berbagai peraturan yang diterapkan. Jika dijalani dengan sepenuh hati dan cara yang tepat, diet pun menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Selama ini, banyak orang beranggapan bahwa diet adalah agenda yang menyiksa diri karena pelakunya seakan terkungkung sementara waktu dari kebebasan mengonsumsi makanan. Padahal, diet pun bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan layaknya merasakan spa di salon, di mana rasa rileks terasa mengalir di tubuh.
WRP Diet Center pun mencoba menepis semua anggapan tersebut. Di gerai kelima yang berada di Mal Kelapa Gading 5 ini, kenyamanan begitu diprioritaskan bagi para kliennya. Gerai WDC ini sengaja ditata dengan interior eksklusif dan tetap mencitrakan kecantikan, sehingga para klien yang datang seperti merasa di spa dan tidak berada di dalam sebuah ruang kesehatan yang dipenuhi alat-alat kesehatan canggih.
Menariknya, di WRP Diet Center ini klien dapat melakukan perawatan untuk menurunkan berat tubuh hingga 6 kilogram lebih dalam 6 pekan.
"Jika tidak mencapai pengurangan tersebut, maka klien mendapat jaminan uang kembali. Tentu saja jika klien melakukan semuanya dengan baik, tidak cheating dan sesuai prosedur dari WDC," kata Kwik Wan Tien selaku General Manager WRP Diet Center saat peresmian WRP Diet Center di Mal Kelapa Gading 5, Jakarta, Kamis (14/7/2011).
Di sini, klien yang datang dapat memilih serangkaian program yang disediakan. Utamanya, WDC memiliki dua program yakni Program Pembentukan Tubuh dan Program Peremajaan Kulit Tubuh. Berbeda dengan tempat diet lainnya, WDC menggunakan empat metode utama, yakni Low Calorie Food, FDA Approved Treatment, Light Exercise, dan Certified Nutritionist. Dengan metode tersebut, program pembentukan tubuh yang dijalankan di WDC bukan hanya membantu tercapainya angka berat badan ideal, tetapi juga bentuk tubuh yang didambakan. Pasalnya, setiap klien akan diberikan program yang disesuaikan dengam masalah-masalah utamanya, seperti daerah perut, paha, atau lengan. Berminat? Bersiaplah merogoh kocek untuk paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp4 juta.
(tty)
  • Motivasi, Kunci Utama Keberhasilan Diet
  • Rawat Kulit, Setop Pilih Sunblock Murah
  • Permintaan Produk Whitening di Indonesia Masih Tinggi
  • 'Losion Tubuh Saja Tidak Cukup!'
  • Pilih Teman Berdiet yang Tepat, Yuk!
  • Doyan Kuliner, Siti Anizah Tak Takut Gemuk
  • Usia 70, Mien Uno Masih Gesit
  • 10 Panduan Miliki Kulit Sehat
  • Wujudkan Kulit Cantik nan Sehat
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/14/195/479850/saat-diet-jadi-aktivitas-menyenangkan

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...