Sunday, July 17, 2011

Ikuti Miss Universe, Nadine Tak Sabar Kunjungi Brasil

Nadine Alexandra (Foto: Tuty Ockta/Okezone)

Nadine Alexandra (Foto: Tuty Ockta/Okezone)

AJANG Miss Universe 2011 memang baru dihelat Agustus mendatang, namun Nadine Alexandra Dewi Ames sudah tidak sabar ingin segera bertolak ke Sao Paulo, Brasil. Apa pasal?

Usut punya usut, Puteri Indonesia 2010 ini mengaku pertama kali mengunjungi Sao Paulo, Brasil. Nadine ingin melihat pariwisata dan semua hal yang ada di sana.
"Senang sekali, ini pertama kali saya ke Brasil," kata Nadine kepada okezone di kediaman Mooryati Soedibyo, Jalan KH Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
Selama mengikuti ajang Miss Universe 2011, Nadine akan bersaing dengan perempuan-perempuan cantik seantero dunia.
"Untuk unggul dari kontestan lain, saya memang harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Selama ini saya rutin mengikuti pembekalan dari Yayasan Puteri Indonesia, mulai dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Rasanya balik seperti sekolah lagi," kata Nadine semangat.
Terkait materi pembekalan yang diikutinya, Nadine mengatakan seputar catwalk, public speaking, dan pengetahuan lainnya.
"pembekalan itu sangat berguna sekali buat saya agar lebih percaya diri dan bisa tahu isu-isu dunia yang sedang berkembang," tutupnya.
Dihubungi secara terpisah, Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa mengatakan, Penyelenggaraan Miss Universe dimulai dari 21 Agustus sampai 12 September 2011. Nadine akan bertolak ke Brasil pada 19 Agustus mendatang.
Saat bertolak ke Brasil, kata Mega, Nadine tidak sendirian melainkan ditemani Kusumadewi Sutanto. Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Puteri Indonesia ini tidak akan menetap lama di Brasil karena 24 Agustus sudah kembali ke Tanah Air.

"Hanya menemani sampai Nadine selesai registrasi Miss Universe, kok," ujarnya.

Mega juga menambahkan, Nadine seratus persen sudah siap secara mental untuk bersaing diajang internasional tersebut.

"Saat ini yang masih dimaksimalkan lebih kepada latihan fisik, di mana Nadine rutin seminggu tiga kali ke tempat fitnes dan latihan pilates. Selain itu, Nadine juga meluangkan waktu ke spa untuk perawatan tubuh, rambut, dan wajah. Nadine harus fokus ke hal-hal seperti itu karena Miss Universe adalah kontes kecantikan," tutup pria berkacamata ini.
(tty)

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/17/29/480792/ikuti-miss-universe-nadine-tak-sabar-kunjungi-brasil

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...