Friday, July 15, 2011

Selingkuh dengan Pria Beristri

ilustrasi selingkuh (inmagine)

BERITA TERKAIT

  • Selingkuh Fisik Picu Ketegangan Rumah Tangga
  • Menikah Lagi dengan Mantan Suami
  • Masih Simpan Rahasia Besar Jelang Nikah
  • Menikah Lantaran Terpaksa
  • Derita Istri Kedua

Tanya:

Sudah setahun saya menjalani hubungan dengan pria beristri yang telah memiliki tiga anak. Jika rahasia ini terbongkar, mungkin mengejutkan banyak pihak karena dia adalah atasan saya.

Dari kabar yang saya dengar, rumah tangganya memang kurang harmonis. Dia sudah pisah rumah dengan istrinya. Bahkan, seorang teman mengabarkan bahwa dia sudah dua kali ke Pengadilan Agama untuk mengurus cerai. Hanya, prosesnya tidak berjalan mulus karena kendala anak.

Dia tak pernah bercerita tentang masalah rumah tangganya. Saya sudah sering mencoba bertanya langsung tentang kabar itu, tapi dia selalu mengelak. Dia selalu mengalihkan pembicaraan ketika saya membahas soal hubungannya dengan istri dan anak-anaknya. Seolah dia tidak ingin masalah pribadinya diutak atik.

Yang saya tahu pasti hanya mereka pasangan beda agama. Dan, selama menjalani hubungan, dia kerap membohongi istrinya lewat pesan telepon seluler.

Saya bingung, dia tampak sangat perhatian, namun kadang terlalu menyakiti saya. Terkadang saya menganggap bahwa dia hanya memanfaatkan saya untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

Ini sangat memengaruhi kinerja saya di kantor, terutama jika suasana hati sedang tidak baik. Kadang saya menangis di kantor karena urusan pribadi yang tidak ada satu orang pun tahu. Saya ingin meninggalkan dia tetapi sudah terlanjur sayang. Sebaiknya langkah apa yg harus saya ambil?

RW

Jawab:
Hubungan yang Anda jalani dengannya pada dasarnya sudah salah. Bagaimanapun situasinya, pasangan Anda masih memiliki hubungan sebagai suami istri. Hati memang sulit untuk diubah, tapi keadaan untuk bisa mengubah hati bisa diciptakan.

Yang penting niat Anda dalam menjalaninya. Kalau Anda teruskan hubungan tersebut tanpa ada ikatan resmi akan membuat masa depan Anda kurang baik.

Yakinlah, bahwa suatu saat akan ada seseorang yang lebih menyayangi Anda tanpa harus membagi cintanya dengan yang lain. Yakinkan diri Anda, dan harus berani ambil risiko apapun itu.

Baca juga: Boneka Seks Cegah Sifilis

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com atau di Twitter di @Feripurwo.

• VIVAnews

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...