Thursday, July 14, 2011

'Relaxed Elegance', Koleksi Timeless Ardistia New York

Koleksi Ardistia New York (Foto: Dok pribadi)

Koleksi Ardistia New York (Foto: Dok pribadi)

SUKSES mengibarkan label Ardistia New York di negeri Paman Sam, Ardistia Dwiasri mewarnai ranah mode Tanah Air dengan merilis Signature Collection 2011-2012.

Dengan mengangkat tema "Relaxed Elegance", Ardistia mencoba memperkenalkan interpretasi baru di dunia fesyen yaitu refined, effortless, dan versatile yang tak lekang dimakan waktu alias timeless.

Mengetengahkan koleksi ready-to-wear dengan detail mewah yang kompleks, namun memiliki fashion statement kuat, Ardistia New York juga menghadirkan cutting yang tidak biasa, namun masih memancarkan siluet feminin.

Menggunakan bahan 100 persen sutra dari Italia dan Korea, serta jersey yang mewah dan lembut, 40 koleksi Ardistia New York terlihat begitu nyaman dikenakan di berbagai kesempatan. Pilihan warna yang digunakan pun begitu memanjakan mata dengan warna-warna seperti camel, cream, nude dengan semburat citrus, oranye, dan hijau eksotis.

Kendati lebih dulu populer di New York, Ardistia kini mencoba peruntungan dengan memikat kaum urban pencinta mode Indonesia.

"Konsep brand Ardistia New York memang kami pilih untuk memantapkan terlebih dulu di New York sebelum akhirnya melebarkan sayap di negara-negara lain, termasuk Indonesia. Teman-teman dari Indonesia yang ingin lihat koleksi terbaru saya, biasanya hanya saya undang ke acara private shopping. Setelah saya lihat ada potensi, mengapa tidak akhirnya kita merambah ke negeri sendiri," kata Ardistia usai pergelaran busana tunggalnya di Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Tertarik untuk menjadikan label Ardistia New York salah satu item fesyen Anda? Koleksi busana Ardistia New York yang dibanderol USD100 hingga USD600 bisa ditemukan di The Capital, Jalan Jendral Sudirman Kav 52-53 Tower 1/25B, Jakarta, 12190.

(nsa)
  • Louis Vuitton & Burberry Perangi Pembajakan
  • Syarifudin Hasan Puji Prestasi Tex Saverio
  • Rihanna Wajah Baru Armani
  • Saatnya Raih Pengalaman Indah di Usia Belia
  • Sahabat, Harta Tak Ternilai dalam Hidup
  • Pakai Hotpants, Mario Balotelli Pamer Tubuh Atletis
  • Shakira Rilis Parfum untuk Wanita Pede
  • John Galliano untuk Topshop?
  • Parade Mode Harry Potter

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/14/29/479931/relaxed-elegance-koleksi-timeless-ardistia-new-york

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...