Friday, July 22, 2011

225 Perusahaan Otomotif Tampil di IIMS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 32 brand Agen Pemegang Merk (APM) dan 225 perusahaan otomotif ikut ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show 2011 yang dibuka oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Jumat (22/7/2011).

Pameran yang juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan Freddy Numbery serta pejabat lainnya ini menghadirkan konsep produk mobil terbaru dan andalan dari setiap merk, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan niaga. Kendaraan pribadi diantaranya dari Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Ford dan lainnya. Sementara di kendaraan niaga ada Astra Multi Track, Faw, Hino dan lainnya.

Peugeot SXC, kendaraan asal Perancis ini terlihat mejeng di areal IIMS 2011 meski sebelumnya sempat absen dari pameran otomotif Indonesia.

Disisi both BMW terlihat kendaraan mewah BMW Group yang kali ini memajang 2 kendaraan Art Cart yang sering digunakan pada seri balap LeMans.

Garuda Mataram Motor, selaku APM Volkswagen di Indonesia juga terlihat di Hall B dengan menampilkan kendaraan Varian Passenger Car seperti New Polo, New Touran dan New Caravelle.

Volkswagen atau yang juga dikenal VW ini juga menghadirkan kendaraan Commersial nya berupa transporter dan ambulance.

Di area lapangan atau luar juga tampak kendaraan Hino yang mengusung tema "Green Concept" dimana setiap tampilan yang ada dari desain tata panggungnya terlihat jelas memasang suasana alam yang lengkap dengan pepohonan. Dalam pameran IIMS 2011 ini Hino juga menampilkan 5 kendaraan andalan mereka.

Masih di areal yang sama juga terdapat KIA yang lebih mengutamakan konsep Ecodynamic dengan menghadirkan beberpa produk terbarunya seperti All New Sportage, All New Picanto dan K5 Hybrid.

22 Jul, 2011


--
Source: http://www.tribunnews.com/2011/07/22/225-perusahaan-otomotif-tampil-di-iims

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...