Thursday, July 14, 2011

Pesan Valerina Daniel pada Nadine di Miss Universe

Valerina Daniel (Foto: Indah/Okezone)

Valerina Daniel (Foto: Indah/Okezone)

SELAIN doa dan dukungan, berbagai pesan serta harapan pun tersurat untuk Nadine Alexandra Dewi Ames yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2011, salah satunya dari Valerina Daniel, rekan sekaligus seniornya di Puteri Indonesia. Apa pesan khusus wanita cantik berdarah Minangkabau ini pada Nadine?

Meski tidak pernah merasakan posisi menjadi duta dalam kontes berkelas dunia, namun atas nama pribadi dan tentunya sebagai sesama rekan di Puteri Indonesia, Valerina Daniel pun menitipkan beberapa pesan penting untuk Nadine ketika berkesempatan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil, Agustus mendatang.
"Saya tentunya berharap bahwa Nadine bisa mempersembahkan yang terbaik sebagai perwakilan dari Indonesia. Tidak ada patokan apakah bentuknya bisa 15 besar atau bahkan 10 besar," kata Valerina kepada okezone di sela-sela konferensi pers "Thanks to Nature" di Payon, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2011).
Selain harapan, presenter yang juga menjadi duta tetap dari Kementerian Lingkungan Hidup ini pun meniupkan doa untuk kesuksesan Nadine. Lalu, apa harapan pemilik nama lengkap Valerina Novita Daniel ini terhadap Nadine di kontes kelas dunia tersebut?
"Kita selalu berdoa agar dia bisa benar-benar menjadi wakil yang terbaik. Dia tidak hanya membawa nama pribadi, tapi juga nama Indonesia. Jadi ketika dia melakukan sesuatu dan hal tersebut bisa menjadi prestasi di tingkat internasional, tentu hal tersebut akan menjadi citra positif untuk Indonesia," tutupnya.
(tty)
Berita Terkait: Miss Universe
  • Nadine Miliki Potensi Besar di Ajang Miss Universe
  • Model Muslim Wakili Inggris di Miss Universe 2011?
  • 'Bali & Raja Ampat Pilihan Lokasi Syuting Miss Universe'
  • Indonesia Dilirik Jadi Lokasi Pemilihan Miss Universe
  • Ximena Fasih Bicara Bahasa Inggris
  • Miss Universe 2010 Tak Sabar Ingin Dipijat
  • Jero Wacik: Indonesia Tak Kalah Indah dengan Meksiko
  • Oktober, Miss Universe 2010 Belanja Batik di Malioboro
  • Jimena Navarrete Bakal Kunjungi 5 Daerah di Indonesia

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/14/29/479673/pesan-valerina-daniel-pada-nadine-di-miss-universe

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...