Saturday, July 16, 2011

Parfum Taylor Swift Terinspirasi Cinta

Taylor Swift (Foto: Femalefirst)

Taylor Swift (Foto: Femalefirst)

ADA banyak faktor yang dapat mengantarkan inspirasi seseorang dalam menciptakan kreasi. Hal yang paling lazim ialah cinta. Faktor cinta pula yang menjadi inspirasi Taylor Swift meluncurkan wewangian perdananya.

Taylor merilis parfum hasil kerjasamanya dengan perusahaan kosmetik Elizabeth Arden, Wonderstruck. Parfum tersebut berasal dari lagunya 'Enchanted', yang bercerita tentang pertemuan seseorang yang istimewa.

Parfum barunya itu diciptakan khusus bagi mereka yang ingin merasakan aroma kesuksesan juga hangatnya cinta.

"Ini merupakan representasi perasaanku dalam laguku, 'Enchanted'. Ini adalah tentang pertama kali aku bertemu seseorang yang membuatku jatuh cinta. Rasanya seperti cinta pertama," kata Swift yang dinukil dari Femalefirst, Sabtu (16/7/2011).

Parfum ini memiliki aroma manis yang tak lain adalah gabungan dari freesia, apel, raspberry, kembang sepatu, honeysuckle, vanilla, dan amber.

"Menulis lagu adalah proses seperti apa pun, dan aku tidak akan pernah mengalami hal seperti itu. Namun, datang dengan ide untuk wewangian ini dan kemasan dan pesan itu mengingatkan saya tentang apa rasanya untuk merencanakan meluncurkan album. Anda datang dengan tema yang mewakili semua bagian yang bergerak kecil, jumlah dari semua perencanaan dan menciptakan. Lalu dia pergi keluar dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari," tutupnya.

(nsa)
  • Ini Dia Iklan Perdana Taylor Swift untuk CoverGirl
  • Gaun & Sepatu Koboi Bikin Taylor Swift Pede
  • Contek Rambut Berponi Lurus Taylor Swift di AMA 2010
  • Taylor Swift Unjuk Bakat Meracik Parfum

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/16/29/480661/parfum-taylor-swift-terinspirasi-cinta

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...