Saturday, July 16, 2011

Pamer Kulit Eksotis, Ivy Batuta Tak Suka Putih

Ivy Batuta (Foto: Dok Okezone)

Ivy Batuta (Foto: Dok Okezone)

DI Indonesia, cantik identik dengan kulit putih nan bersih. Bahkan, riset salah satu label perawatan kulit yang beredar di pasaran menilai, wanita Indonesia sangat ingin kulitnya terlihat lebih putih. Kendati begitu, tidak semua wanita memiliki keinginan tersebut. Salah satunya, presenter Ivy Batuta.

Saat menyaksikan pergelaran busana tunggal pertama di Indonesia label Ardistia New York, Ivy memamerkan kulit cokelat yang sangat eksotis.

"Saya memang ingin punya kulit seperti ini (kulit kecokelatan). Sementara banyak wanita yang ingin terlihat lebih putih saat merias wajahnya, saya justru tidak. Saya selalu memilih foundation 1 tone lebih gelap dari warna asli kulit saya," kata Ivy kepada okezone di Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Dengan tatanan rambut ikal kecokelatan, wanita yang baru melahirkan anak keduanya Zivanka Zara, berharap dapat memberikan ASI ekslusif bagi putrinya.

"Waktu anak pertama (Qiara Quesoi) saya lahir, saya masih kombinasikan dengan susu formula. Tapi untuk

Zivanka harapannya bisa kasih dia ASI eksklusif. Saya juga kerap memompa susu sebelum keluar rumah untuk bekerja," tutupnya.

  • 6 Bawaan Wajib Berlibur ke Pantai
  • Minyak Zaitun, Rahasia Cantik Cleopatra
  • Pakai Lensa Kontak, Jangan Abaikan Mata Kering
  • Wanita, Hati-Hati Pakai Hair Extension
  • Cara Praktis Percantik Mata
  • Rambut Baru Kim Kardashian Jelang Nikah
  • Foto Terkejut, Megan Fox Tangkal Rumor Suntik Botox
  • Makan 3 Kali Sehari Ampuh Bakar Lemak
  • 5 Makanan Bantu Jaga Tubuh Ramping
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/15/195/480211/pamer-kulit-eksotis-ivy-batuta-tak-suka-putih

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...