Saturday, July 16, 2011

Empat Cara Tingkatkan Hasrat Seksual

Liputan6.com, New York: Jika setiap kali Anda dan pasangan harus melakukan aktivitas seksual, tapi rusak karena mood berantakan, pasti membuat pasangan Anda kecewa. Lalu, bagaimana membuat diri tetap nyaman, meskipun mood Anda lagi "turun-naik"? Cobalah intip empat cara dari Sheknows tentang meningkatkan hasrat Anda.

1. Persiapkan Diri
Jika tidak siap, Anda tidak akan pernah bisa merasakan hasrat menggebu saat melakukan aktivitas seksual. Jangan lupa untuk tersenyum dan merasa senang sebelum melakukan aktivitas menu utama.

2. Terima diri Anda apa adanya
Cobalah untuk merasa tenang dan mulai menerima diri Anda apa adanya. Jangan takut jika pasangan Anda merasa tidak senang pada salah satu bagian tubuh Anda. Hilangkan perasaan semacam itu, maka aktivitas Anda dan pasangan akan berjalan lancar.

3. Tenangkan diri
Lupakan semua masalah Anda saat tengah bersama pasangan. Bayangkan Anda benar-benar tenggelam di dalam tempat tidur. Rasakan relaksasi di seluruh tubuh dan mengapung di udara. Persanaan seperti itu akan membuat Anda lebih mudah merasakan hasrat.

4. "Buka-bukaan"
Pernahkah Anda mendengar sebuah ungkapan yang mengatakan membuka seperti kupu-kupu? Ya, itu merupakan taktik yang aneh, tetapi dapat bekerja ketika Anda ingin mencapai orgasme dengan mudah dan cepat. Biarkan pasangan Anda bekerja, jangan pikirkan hal lainnya. Satu-satunya hal yang harus di pikiran Anda adalah kesenangan.(ADO)

Source: http://kesehatan.liputan6.com/read/344201/empat_cara_tingkatkan_hasrat_seksualempat_cara_tingkatkan_hasrat_seksual

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...