Thursday, July 14, 2011

Nadine Miliki Potensi Besar di Ajang Miss Universe

Nadine Alexandra (Foto: Tuty Ockta/Okezone)

Nadine Alexandra (Foto: Tuty Ockta/Okezone)

SEBAGAI pemenang Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames tentu menjadi wakil yang dianggap mumpuni di ajang tersebut. Lantas, seberapa jauh potensi Nadine saat diutus mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2011, Agustus mendatang?


"Sebagai seorang teman yang juga kebetulan beberapa kali tugas bersama dalam acara Puteri Indonesia, saya melihat pada dasarnya semua yang mengikuti Puteri Indonesia ini sudah memiliki suatu kepribadian mendasar bahwa kita adalah orang-orang yang memiliki potensi diri terbesar," kata Valerina Daniel kepada okezone yang menemuinya di sela-sela konferensi pers "Thanks to Nature" di Payon, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2011).

Wanita kelahiran 25 November 1978 yang juga sempat menyabet Runner Up II Puteri Indonesia 2005 ini mengungkapkan dengan potensi terbesar tersebut, tentunya semua masyarakat berharap bahwa Nadine bisa menjadi perwakilan di Miss Universe dengan sebaik mungkin.

Lantas, bagaimana Vale -panggilan akrab Valerina Daniel- melihat potensi yang dimiliki Nadine?

"Dalam ajang tersebut, nantinya akan ada beberapa kesempatan atau sesi. Jadi ada sesi interviu, perform, dan sebagainya. Tentunya semua sesi tersebut dapat diikuti dengan sebaik mungkin dan diharapkan Nadine bisa menampilkan citra diri yang positif sebagai perwakilan Indonesia. Jadi, misalnya ada sesi penampilan, dia bisa menyisipkan untuk menampilkan budaya Indonesia sehingga tidak hanya mempublikasi dirinya pribadi, tapi juga budaya Indonesia. Karena misi utama dari ajang seperti ini mewujudkan potensi si individu yang mengikuti, sekaligus membawa nama baik Indonesia di tingkat internasional. Dengan mewujudkan hal tersebut, maka akan sangat baik hasilnya untuk Indonesia," tutupnya.(tty)

  • Model Muslim Wakili Inggris di Miss Universe 2011?
  • 'Bali & Raja Ampat Pilihan Lokasi Syuting Miss Universe'
  • Indonesia Dilirik Jadi Lokasi Pemilihan Miss Universe
  • Ximena Fasih Bicara Bahasa Inggris
  • Miss Universe 2010 Tak Sabar Ingin Dipijat
  • Jero Wacik: Indonesia Tak Kalah Indah dengan Meksiko
  • Oktober, Miss Universe 2010 Belanja Batik di Malioboro
  • Jimena Navarrete Bakal Kunjungi 5 Daerah di Indonesia
  • Oktober, Jimena Navarrete Liburan ke Indonesia
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/14/29/479649/nadine-miliki-potensi-besar-di-ajang-miss-universe

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...