Saturday, July 9, 2011

Manfaat dari Teh Hijau

Membantu membakar lemak.
Teh hijau dapat mem percepat tingkat metabolisme darah dalam tubuh karena pengaruh antioksidan yang membantu liver berfungsi lebih efektif.

Mencegah penyakit jantung.

Pembekuan throbosis yang abnormal dapat menyebabkan serangan jantung dan struk, dan mengkonsumsi teh hijau secara rutin terbukti mencegah pembekuan lebih efektif, sehingga dapat mencegah serangan penyakit jantung.

MEMBANTU MENURUNKAN TEKANAN DARAH.
Dalam dunia kedokteran, Obat hipertensi terkenal dikenal sebagai ACE inhibitor dimana teh hijau merupakan inhibitor ACE alami, dan penelitian membuktikan tekanan darah tinggi menurun setelah diberi teh hijau secara extra.

MEMBANTU MELINDUNGI DARI DIABETES.
Polyphenol yang terkandung di dalam teh hijau menghalangi amylase sehingga membantu menurunkan tingkat kadar gula darah bagi penderita diabetes.

MENCEGAH KERACUNAN MAKAN.
Teh hijau juga berungsi sebagai pembunuh bakteri dalam perut, sehingga mengkonsumsi teh hijau dapat menurunkan resiko keracunan akibat bakteri yang di sebabkan makanan yang kita makan.

MENCEGAH BAU MULUT.
Karena fungsinya sebagai pembunuh bakteri,Minum teh hijau juga dapat membantu membunuh bakteri dimulut penyebab bau mulut.

MELINDUNGI DARI HEPATITIS.
Mengkonsumsi atau minum teh hijau terbukti dapat menurunkan tingkat zat besi di seluruh tubuh yang berpengaruh langsung untuk melindungi serangan penyakit hepatitis.

MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH.
Dari penelitian, berkumur teh hijau dapat meningka katkan kekebalan terhadap virus influenza. Kandungan kimiawi yang terdapat dalam teh hijau juga dapat merangsang sel gammadelta T yang mendukung kekebalan terhadap bakteri dan Virus. Sehingga Teh hijau atu green tea, sangat baik bagi kesehatan kita

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...