Saturday, July 16, 2011

Lara Stone Pamer Koleksi Anyar Underwear CK

Lara Stone (Foto: Dailymail)

Lara Stone (Foto: Dailymail)

SETELAH didapuk menjadi ikon Calvin Klein, Lara Stone kembali membintangi kampanye iklan merek asal Amerika Serikat itu. Kini, pemilik wajah eksotis ini tampil untuk pakaian dalam Calvin Klein (CK).

Koleksi lingerie CK yang dirancang untuk membuat wanita terlihat lebih seksi itu dikenakan supermodel asal Belanda tersebut dalam serangkaian sesi pemotretan hitam putih yang diabadikan oleh fotografer Prancis Patrick Demarchelier.

Koleksi baru berlabel "Naked Glamour" tersebut akan segara menghiasi berbagai toko pakaian dalam pada akhir Agustus mendatang, termasuk bra T-shirt, celana pendek renda, dan berbagai koleksi pakaian dalam lainnya.

Lara merupakan model yang dibesarkan oleh label ternama itu. Dia pernah membintangi Calvin Klein Collection, ck Calvin Klein, Calvin Klein Jeans, dan CK one Lifestyle Brand.

Lara memang paham betul bahwa ia memiliki tubuh yang begitu indah, maka ia tak pikir dua kali ketika Calvin Klein menghampirinya lagi. Dalam sesi pemotretan tersebut, Lara terlihat sangat seksi dalam balutan koleksi bra-set yang dinamakan Naked Glamour. Menurut Calvin Klein, koleksi tersebut memang sengaja dirancang untuk membuat wanita tampak lebih menggoda, bahkan dibandingkan saat mereka tak mengenakan apa-apa.

"Lara Stone adalah salah satu model paling top di dunia yang sellau berani terlihat berbeda dan memiliki daya tarik seks bergema, ini sangat baik bagi konsumen kami dan juga bersinergi dengan gaya hidup label kami di seluruh dunia," ujar Tom Murry, presiden dan CEO Calvin Klein yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (16/7/2011).

Selain menjadi wajah bagi Calvin Klein, wanita 27 tahun ini juga telah menghiasi banyak sampul majalah mode. Di antaranya Vogue Italia, Prancis, Inggris, serta Jepang, Elle Prancis, V, Numero, LOVE, serta W. Dia juga terpilih menjadi bintang Pirelli Calendar yang diabadikan oleh Karl Lagerfeld.

  • Lara Stone Model Terbaru Tom Ford
  • Pose Nakal, Lara Stone Akui Sesuai Kepribadian
  • Australia Tolak Kampanye Iklan Calvin Klein
  • Wow, Lara Stone Topless di Vogue Paris
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/16/29/480619/lara-stone-pamer-koleksi-anyar-underwear-ck

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...