Thursday, July 14, 2011

No Konser Enrique Iglasias, Miss Teen Indonesia Batal?

Konpres Miss Teen Indonesia 2011. (Foto: Chaerunnisa)

Konpres Miss Teen Indonesia 2011. (Foto: Chaerunnisa)

KONTES kecantikan Miss Teen Indonesia 2011 untuk kali pertama akan dihelat pada Juli ini. Untuk mempromosikan ajang ini, Wayang Sinema selaku promotor mengundang Enrique Iglesias, Tata Young, dan Boyfriend memeriahkan acara. Namun konser Enrique telah dipastikan batal. Bagaimana dengan Miss Teen?

"Konser Enrique batal, tapi Miss Teen masih dirapatkan. Keputusan dalam waktu dekat ini," kata Jihan Bella, selaku Publicist Wayang Sinema saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (14/7/2011).

Kepastian pembatalan ajang Miss Teen Indonesia belum dapat diketahui pasti penyebabnya, sebab pihak Wayang Sinema masih melakukan penjajakan dengan pihak Donald Trump Organization di Amerika Serikat.

"Aku belum tahu kabar selanjutnya, karena aku masih di California, ngurusin judges untuk Miss Teen-nya. Siang ini aja (waktu Los Angeles), aku meeting sama management Tyra Banks," papar CEO Wayang Sinema, Andy Soraya melalui Blackberry Messenger-nya.

Masalah kontrak disinyalir sebagai penyebab di balik batalnya konser Enrique Iglasias, Jihan memastikan jika ajang pencarian bakat model tersebut tidak terganjal dengan kontrak kerja sama.

"Kalau masalah kontrak Miss Teen tidak ada masalah, karena sudah jauh-jauh hari diselesaikan," imbuhnya.

Lantas, apa yang menjadi masalahnya? Andy Soraya mengungkapkan, hal itu terkait dengan kebijakan internasional terkait pakaian renang, yang selalu menjadi masalah dalam kontes-kontes kecantikan.

"Karena kita drop masalah swimsuit, juri-juri internasional yang kita undang harus tahu itu," tutup Andy.

Sejak berita ini ramai menjadi pembicaraan, promotor belum menjelaskan kapan akan menggelar jumpa pers. Sementara itu beberapa nomor promotor pun tidak bisa dihubungi.

(nsa)
Berita Terkait: Miss Teen Indonesia 2011
  • Miss Teen Indonesia 2011 Ajak Remaja Bangga Bangsanya
  • Miss Teen Indonesia 2011 Dikemas Reality Show
  • Miss Teen Indonesia 2011 Cari Remaja Kategori 4B
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/14/29/479903/no-konser-enrique-iglasias-miss-teen-indonesia-batal

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...