Saturday, July 23, 2011

Mazda MX-5 Usung Semangat Intim

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mazda Motor Indonesia memperkenalkan ikon barunya Mazda MX-5, kendaraan yang memegang gelar Best Selling Two Seater Sport Car dari Guiness Book of Record, di ajang Indonesia Motor Show (IIMS) 2011, Jakarta.

Konsep mobil bersemangat Jinba Ittai, yakni hubungan yang intim antara pengemudi dan mobilnya, seperi laiknya joki dengan kudanya.

Disesuaikan dengan tipe jalan dan iklim di Indonesia, kendaraan yang menggunakan mesin MZR 2.0L 16 valve-empat silinder datang dengan versi hard-top yang dapat ditarik dan dapat ditransformasi dari penangkal hujan menjadi pemuja matahaari dalam 12 detik,

Nah, jika Anda pencinta andrenalin, kendaraan ini memanjakan Anda dengan kursi Recaro ultra sporty, sistem masuk dan stater tanpa kunci dan sistem premium dengan tujuh speakers dari Bose.

Produk ini mempunyai penampilan yang khas mulai dari grille bagian depan yang memiliki bentuk five-point yang membentuk wajah familiar Mazda. Digabungkan dengan unit headlamp dan panel fog-lamp dengan penuh gaya, grille memberikan tampilan yang atletis.

Untuk membuka atau menutuo atap MX-5 hanya mengoperasikan palang dan menekan tombol dengan mudah, sisanya dikerjakan secara otomatis selama kurang lebih 12 detik sehingga tidak mengganggu konsentrasi pengendara.

Sementara jika dilihat dari samping, sills bagian samping tampil dengan membentuk garis khas yang berlanjut hingga bumper belakang dan memperkuat kecepatan dan kestabilan. Side sills menjauhkan udara dari ban belakang yang semakin mendukung performa aerodinamis mobil. Untuk lampu kombinasi di bagian belakang mewarisi motif elips MX-5 yang makin menonjolkan efisiensi.

Untuk interior memberikan kombinasi tradisional antara kenyamanan yang pas di bawah bahu dengan keterbukaan yang tepat di atas bahu. Desain tersebut juga mencerminkan masukan dari pelanggan yang diterapkan dalam peningkatan fitur berkualitas dan keramahan pengemudi.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Jumat (22/7/2011), mengungkapkan, MX-5 dipersembahkan bagi konsumen Indonesia sebagai respons atas tuntutan pelanggan terhadap mobil sport yang dinamis selama ini. Produk ini ditawarkan seharga Rp 590 juta (on the road khusus Jakarta) dan tersedia di dalam 3 warna yakni Copper Red Mica, Crystal White Mica, dan Stromy Blue.(*)

23 Jul, 2011


--
Source: http://www.tribunnews.com/2011/07/23/mazda-mx-5-usung-semangat-intim

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...